Rahasia Cinta Soulmate Untuk Kahitna

Siapa sih yang gak kenal sama Kahitna? Band asal kota kembang ini udah banyak banget menelurkan lagu-lagu yang penuh cinta. Band yang mengusung aliran pop-jazz ini selalu punya ciri khas di dalam lagunya, "hiyee hiyee hiyeee hiyeeee", dan banyak banget lagu-lagunya dijadikan soundtrack kehidupan percintaan orang-orang, termasuk aku hahaha. Lagi ngegebet orang, PDKT, pacaran, tunangan, nikah, susah move-on dari mantan, patah hati, itu semuanya udah terwakili sama lagu-lagu Kahitna yang easy listening


Kahitna yang digawangi Hedi Yunus (vokal), Mario Ginanjar (vokal), Carlo Saba (vokal), Andrie Bajuajie (gitar), Dody Isnaini (bass), Yovie Widianto (piano), Harry Suhardiman (perkusi), Budiana (drum), dan Bambang Purwono (keyboard), berhasil bikin para pendengarnya jadi baper alias terbawa perasaan dengan lagu-lagunya. Kadang kalau dengerin lagu Kahitna tuh bawaannya suka ngekhayal sambil memejamkan mata lalu senyam-senyum sendiri hahaha. 


Yovie Widianto (piano) yang notabene adalah salah satu personel dari Kahitna dan sekaligus yang mempionirkan band ini gak ada habisnya untuk terus berkarya. Karyanya mudah diterima banyak orang, dan lagu-lagunya selalu mencetak hits. Yang jadi favorite aku tuh yang judulnya, "Andai Dia Tahu", "Permaisuriku", "Cerita Cinta", "Menanti", "Cantik", "Katakan Saja", "Setahun Kemarin", "Tak Sebebas Merpati", "Menikahimu", "Takkan Terganti", "Disekitar Senayan", "I Will Marry U", "Soulmate", "Tentang Diriku", "Ku Lakukan Dengan Cinta", "Cinta Sendiri", dan masih banyak lagi. Pokoknya ku suka banget sama lagu-lagunya Kahitna dan di playlist-ku hampir semuanya lagu Kahitna! Sampai-sampai grup vokal asal Bandung Project Pop, niat banget ciptain lagu yang berjudul "Gara-gara Kahitna" karena saking kagumnya sama Kahitna hehe. 

Tepat hari ini (24/6) Kahitna merayakan hari jadinya ke 31 tahun. Meskipun sekarang umurnya udah tiga dasawarsa, bukan menjadi hambatan mereka untuk berkarya.


Dalam postingan akun resmi Instagram milik Kahitna (@kahitna), menyatakan bahwa mereka bahagia sudah memasuki umur 31 tahun dan mereka sangat banyak berterima kasih untuk pihak-pihak yang udah membantu dan mendukung mereka sampai sekarang. Kolom komentar pun dibanjiri ucapan dari netizen yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kahitna, khususnya para Soulmate (sebutan untuk penggemar Kahitna). Gak cuma itu, Kahitna pun mengumumkan lewat akun Instagram-nya bahwa dalam merayakan hari jadinya yang ke 31 tahun, ada kejutan cincin berlian buat para Soulmate yang beruntung. Caranya, buat video lipsync dari lagu-lagunya Kahitna, dan upload ke akun media sosial Facebook dan Instagram, jangan lupa tag ke akun media sosial Kahitna. 

Mudah-mudahan Kahitna selalu diberikan kesehatan, terus berkarya, terus menghibur, sukses, dan ditunggu konsernya hehehe. Dari zaman kapan ya ingin nonton konser Kahitna secara langsung, tapi gak ada partner nonton, hiks :(
Once again, happy anniversary Kahitna. Long life with love :)

Komentar

  1. Enklosur.blosgpot.com adalah demo tema Enklosur, sebuah desain Blogger unik yang mengedepankan kesederhanaan fitur Blogger dalam smartphone Android.

    Kawan-kawan dapat memiliki dan memasang template ini dengan bebas biaya. Artinya, tidak dipungut biaya. Postingan tanpa menampilkan judul melalui smartphone, seperti status Facebook, kicauan Twitter, dan gambar di Instagram. Sila bagikan dan sebarluaskan, posting ulang sesuka Anda. Tema Enklosur ada untuk semuanya.

    Sila kunjungi Areapandang.blogspot.com untuk mengunduh dan memasangnya di blog kamu sesuai dengan konsep dan tata cara posting melalui aplikasi resmi Blogger untuk Android dari Google langsung.

    Salam,

    Padma Aksara Barya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW: Viva Milk Cleanser Lemon